DAFTAR BERITA

Rabu, 15 Oktober 2014

WAKIL BUPATI PALAS SAMBUT KEPULANGAN JEMAAH HAJI



INFO TABAGSEL.com-Wakil Bupati Kab.Palas Drg.Ahmad Zarnawi Pasaribu, C.Ht beserta Pejabat pada Pemkab Palas sambut kedatangan Jemaah Haji yang dilaksanakan di Lapangan Binanga pada tanggal 12 Oktober 2014 pukul 14:00.

Untuk Kankemenag Palas sendiri dihadiri oleh Kasubbag TU Palas yaitu Drs.H.Paraduan Tanjung beserta Kepala KUA Kecamatan. Untuk perjalanan Jemaah Haji dari Medan kembali ke Padang Lawas tergolong lancar tanpa ada hambatan yang berarti dalam perjalanan. Dari jumlah seluruh jemaah Haji yaitu 286 sampai ke padang lawas dalam keadaan sehat dan walafiat.

Dalam Sambutan yang disampaikan oleh Paraduan Tanjung, kepada seluruh jemaah Haji harus tetap bersyukur atas apa yang sudah dilewati semasa berada di Mekkah. Semoga kepada seluruh Jemaah Haji yang telah menunaikan rukun islam yang ke lima dapat menjadi haji yang mabroer dan menjadi teladan dalam kehidupan di rumah tangga maupun di tengah-tengah masyarakat.

Kedatangan Jemaah Haji juga disambut dari masing-masing keluarga yang sudah menunggu di lapangan tersebut. Ahmad Zarnawi juga menyampaikan dalam sambutannya kedepan fasilitas yang disediakan pemerintah semakin baik dalam pelayanan Jemaah Haji, selamat kepada seluruh jemaah yang pulang dalam keadaan sehat tutupnya.

Tidak ada komentar: