DAFTAR BERITA

Jumat, 31 Oktober 2014

Dua Anggota KPU Kabupaten Paluta Dilantik



INFO TABAGSEL.com-Dua anggota KPU Kabupaten Paluta resmi dilantik KPU Sumut di Aula Kantor KPU Sumut, Selasa (28/10) lalu. Keduanya adalah Rahmat Hidayat SP dan Erisal Lubis.

Pelantikan ini dihadiri empat komisioner KPU Sumut yakni Ketua KPU Sumut Mulia Banurea, Yulhasni, Benget Silitonga dan Evi Nofida Ginting serta dihadiri Ketua KPU Paluta H Ramlan Harahap dan Sekretaris KPU Paluta Panjang Matua Siregar.
 

Rahmat Hidayat dan Erisal Lubis dilantik sesuai dengan surat keputusan dari KPU Sumut, Nomor: 2677/Kpts/KPU-Prov-002/2014 tertanggal 28 Oktober 2014. Dan pelantikan itu juga untuk menindaklanjuti adanya pemecatan terhadap dua anggota KPU Paluta Drs Safri Siregar dan Masnilam Hasibuan SE beberapa waktu lalu. “Iya, mereka sudah dilantik, tanggal 28 Oktober kemarin,” sahut Ketua KPU Sumut Mulia Banurea via selulernya, Kamis (30/10).

Sementara itu, anggota KPU Paluta Rahmat Hidayat SP saat dikonfirmasi mengatakan bahwa proses pelantikannya berjalan aman dan lancar. Untuk itu, selaku komisioner KPU Paluta yang baru, ia meminta doa dan dukungan dari semua pihak, sehingga tugas-tugas yang berkenaan dengan kepemiluan di Kabupaten Paluta, bisa dikerjakan dengan sebaik mungkin.

“Menjadi salah satu komisioner KPU Paluta adalah amanah, semoga pekerjan yang berkenaan dengan kepemiluan di Paluta ini bisa di kerjakan dengan sebaik mungkin,” pungkasnya.