DAFTAR BERITA

Kamis, 28 Agustus 2014

Kaca Mobil Dipecah, Pencuri Bawa Kabur Uang Rp. 18 Juta di Paluta

INFO TABAGSEL.com-Aksi pencurian dengan modus, memecah kaca mobil dan mengambil uang didalamnya , terjadi di Padang Lawas Utara (Paluta), Kamis(28/8/2014) pagi.

Pelaku menghancurkan kaca mobil Toyota Avanza  yang diparkir di halaman Kantor Dinas Pendidikan Paluta , dan menggondol uang sertifikasi Rp 18 juta milik Sapii Nasution, Pengawas Sekolah Dasar (SD) di kecamatan Batang Onang, Paluta.

Menurut Sapii Nasution Warga Desa Pasar Matanggor Kecamatan Batang Onang,Paluta,Sekitar pukul 09 WIB, Dia mencairkan uang sertifikasi   2 triwulan miliknya di Bank Sumut Gunung Tua.Kemudian dirinya meluncur ke Kantor Dinas Pendidikan  di Batu Tambun dan memarkirkan mobilnya di halaman kantor tersebut.Sesaat masuk ke dalam kantor, terdengar bunyi suara alarm mobilnya, dan setelah diperiksa ternyata pintu depan sebelah kanan mobilnya sudah terbuka dengan kaca yang pecah, dan uang sebanyak Rp. 18 juta yang ditaruh dibawah jok depan sudah tidak ada.

"Saya baru masuk kantor, beberapa menit kemudan terdengar suara alarm dan ternyata bunyi alarm berasal dari milik mobil saya," kata Sapii.  

Sementara itu sampai saat ini pihak kepolisian masih melakukan oleh Tempat kejadian Perkara (TKP), dan  memintai keterangan dari korban, serta beberapa paegawai dan warga yang ada disekitar TKP.


Tidak ada komentar: