DAFTAR BERITA

Jumat, 04 Juli 2014

Prabowo Dan Koalisi Merah Putih Temui SBY Di Cikeas



INFO TABAGSEL.com-Sejumlah tokoh partai politik mulai terlihat berdatangan di tempat kediaman pribadi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Puri Cikeas, Jumat (4/7), malam.

Para tokoh politik itu hadir untuk mendampingi pertemuan antara Kepala Negara dengan pasangan Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil presiden Hatta Rajasa yang akan digelar pada pukul 21.00 WIB.

Mereka antara lain Ketua Umum Partai Gerinda Suhardi, Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon, Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan, Bendahara Golkar Setya Novanto, dan Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Hanura Hari Tanoe.

Cawapres Hatta Rajasa juga telah tampak memasuki halaman Puri Cikeas. Capres Prabowo terlihat baru memasuki halaman Puri Cikeas pada pukul 20.45 WIB, atau sekitar 5 menit setelah kedatangan Aburizal Bakrie.

Kedatangan pasangan Prabowo - Hatta ke Cikeas disebut-sebut untuk meminta restu SBY yang juga merupakan Ketua Umum Partai Demokrat.

Menurut Fadli Zon, kunjungan pasangan Capres-Cawapres itu untuk menjalin silaturahmi dengan SBY. "Untuk silaturahmi," ujarnya.

Tidak ada komentar: