DAFTAR BERITA

Senin, 14 Juli 2014

Diumumkan, Kelulusan Tenaga Honorer K2 Mandailing Natal

INFO TABAGSEL.com-Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) Seleksi CPNS mengumumkan kelulusan tenaga honorer kategori dua (K2) di pemerintah kabupaten Mandailing Natal dan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara.

Kepala Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian PANRB Herman Suryatman menghimbau agar para tenaga honorer yang dinyatakan lulus diminta segera mengkonfirmasikan kelulusannya ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD) setempat.

“Semua tenaga honorer tidak dibebani biaya apapun dalam proses pengadaan calon pegawai negara sipil (CPNS). Apabila ditemukan kejanggalan, masyarakat dapat melaporkannya melalui ke situs resmi pengaduan CPNS,” tegasnya, Sabtu (12/7/2014).

Pengumuman kelulusan dapat dilihat laman resmi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) dan website Badan Kepegawaian Negara, yaitu www.menpan.go.id. dan sscn.bkn.go.id.

Sebelumnya, Panselnas CPNS mengumumkan tenaga honorer kategori 2 Kementerian Agama yang dinyatakan lulus seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) periode 2013. Pengumuman kelulusan ini merupakan yang terakhir dari daftar urutan pengumuman kelulusan di kementerian.


Pemkab Madina Umumkan Kelulusan CPNS

Tidak ada komentar: