DAFTAR BERITA

Senin, 19 Mei 2014

Prabowo tiba di lokasi deklarasi, petir menggelegar tiga kali


INFO TABAGSEL.com-Pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa tiba di Rumah Polonia I/29, Jl Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, lokasi deklarasi. Prabowo tiba dengan mengenakan kemeja putih dan celana cokelat dan Hatta Rajasa dengan kemeja putih serta celana bahan hitam.

Kedatangan keduanya langsung disambut sejumlah kader Gerindra, PAN, PKS, dan PPP. Pantauan merdeka.com di lokasi, Prabowo tiba sekitar pukul 14.00 WIB.

Tidak sepatah kata pun keluar dari mulut mantan Danjen Kopasus itu. Namun ada hal menarik terjadi. Saat Prabowo hadir, para hadirin yang hadir di lokasi deklarasi sempat dibuat kaget oleh suara petir yang menggelegar sebanyak tiga kali. Namun setelah itu, mereka kembali meneriakan nama Prabowo.

"Hidup Prabowo, Prabowo pasti menang," teriak para hadirin di lokasi, Senin (19/5).

Sementara itu, Hatta Rajasa hadir lebih dulu dari Prabowo di lokasi deklarasi. "Insya Allah siap menang, bersama-sama membangun bangsa mandiri yang kuat," katanya.

Dalam acara deklarasi pasangan Prabowo-Hatta ini, sejumlah petinggi partai anggota koalisi telah hadir, di antaranya; Ketua Umum PPP Suryadharma Ali, Presiden PKS Anis Matta, Ketua MPP PAN Amien Rais, Ketua Umum Gerindra Suhardi.

Tidak ada komentar: