DAFTAR BERITA

Senin, 19 Mei 2014

Jokowi-JK Daftar ke KPU



INFO TABAGSEL.com-Jusuf Kalla alias JK telah mengaku dirinya akan dideklarasikan sebagai cawapres pendamping Joko Widodo alias Jokowi. Kini JK telah menuju kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri sebelum ke Gedung Joang 45 sebagai tempat deklarasi pasangan Jokowi-JK.

Pantauan , Senin (19/5/2014), JK berangkat dari kediamannya di kawasan Jakarta Selatan menggunakan sedan Lexus hitam bernomor polisi B 8229 ES. JK didampingi sang istri Mufidah Kalla yang kompak berkemeja putih.

Dalam iring-iringan mobil yang mengantar JK, tampak 5 sepeda klasik diangkut dalam sebuah mobil Toyota Harrier. Sepeda itu dikabarkan akan digunakan Jokowi dan JK untuk mendaftarkan diri ke KPU. Keduanya akan bersepeda bareng dari Gedung Joang 45 menuju Gedung KPU.

"Iya (gowes sepeda), lihat saja nanti," ungkap JK.

Sebelumnya, JK mengungkap hari ini ia akan menuju Gedung Joang 45 untuk deklarasi pasangan capres-cawapres yang diusung PDIP, Nasdem, PKB, dan Hanura. "Mau ke Gedung Joang," ucap JK.

JK mengaku, di Gedung Joang 45, ia bersama Jokowi akan dideklarasikan sebagai pasangan capres-cawapres untuk berlaga pada Pilpres 2014. Setelah deklarasi, Jokowi-JK bersama parpol pendukungnya akan menuju Gedung KPU untuk mendaftarkan diri sebagai pasangan calon.

"Deklarasi capres-cawapres di Gedung Joang, lalu ketemu Ibu Mega, dan mendaftar (ke KPU) bersama ketua umum partai lainnya," kata JK.

Tidak ada komentar: