DAFTAR BERITA

Rabu, 12 Maret 2014

Hasil Tes Honorer K2 Madina Masih Diolah,Paluta Pemberkasan NIP


INFO TABAGSEl.com-Pihak Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (KemenPAN-RB) memastikan, hingga saat ini Panselnas CPNS 2013 masih mengolah hasil tes 353 honorer kategori dua (K2) dari Mandailing Natal (Madina) Sumut. Sementara, honorer kategori dua (K2) Padang Lawas Utara mulai pendaftaran ulang pemberkasan
NIP mulai besok (19/3/2014)

Kepala Biro Hukum dan Komunikasi Informasi Publik (KIP) KemenPAN-RB Herman Suryatman menjelaskan, belum diumumkannya kelulusan honorer K2 Madina karena memang hingga saat ini masih dalam proses di Panselnas.

Mengapa belum juga selesai prosesnya? Herman mengatakan, hal ini lantaran masih ada data sejumlah honorer K2 Madina yang tidak valid, sehingga memerlukan waktu untuk pengecekan.

"Ini masih menunggu proses pengecekan data yang invalid," ujar Herman, kemarin (11/3).

Apa semua honorer K2 Madina invalid? Herman menjawab, tidak. "Tidak semua, hanya beberapa saja," kata dia.

Namun, karena pengumuman kelulusan honorer K2 Madina ini harus serentak, tidak bisa dicicil, maka data yang invalid itu harus dibereskan dulu. 



Sementara, BKD Paluta mengumumkan kepada honorer kategori dua (K2)  yang dinyatakan Lulus CPNS agar melakukan pendaftaran berkas untuk memperoleh NIP mulai besok,tanggal 19 hingga 21 April 2014. Berkas pendaftaran diantaranya:

1.SK Asli sejak diangkat hingga SK saat ini
2.Daftar gaji  sejak diangkat hingga  saat ini
3.Absen sejak diangkat hingga  saat ini
4.SKCK dari kepolisian

Tidak ada komentar: