DAFTAR BERITA

Senin, 24 Februari 2014

Persebaya Janjikan Perlawanan Sengit untuk Timnas U-19


INFO TABAGSEL.com-Pelatih Persebaya Surabaya U-21 Yusuf Ekodono menjanjikan perlawanan sengit kepada Tim Nasional Indonesia U-19 saat berhadapan laga laga uji coba bertajuk Tur Nusantara di Stadion Gelora Bung Tomo, Senin (24/2/2014) malam WIB.

Mantan pemain Persebaya itu menilai Timnas U-19 perlu mendapat perlawanan ketat agar mereka bisa mendapat pengalaman berharga sebelum terjun di Piala Asia U-19 di Myanmar.

“Kami akan memberi manfaat bagi Timnas U-19. Kami akan bermain ngotot, terbuka, dan menyerang. Semua demi kebaikan timnas,” jelas Yusuf Ekodono seperti dilansir situs resmi Persebaya.

Yusuf mengaku sudah menemukan materi pemain yang pas untuk menjajal Evan Dimas cs meski tim asuhannya baru menyelesaikan proses seleksi pemain. Yusuf juga akan mendapat suntikan tujuh pemain dari tim senior Persebaya yakni Ahmad Hisyam Tolle, Rama Andika, Zaenal Haq, Abdulrahman Lestaluhu, Novri Setiawan, dan Vava Mario Yagalo.Pertandingan antara Timnas U-19 melawan Persebaya U-21 akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi SCTV.

Tidak ada komentar: