DAFTAR BERITA

Selasa, 24 Desember 2013

Situs Resmi Kemenpan RB tidak Bisa Diakses



INFO TABAGSEL.com-Situs resmi kemenpan RB yang beralamat di http://www.menpan.go.id/ tidak bisa diakses sesaat sebelum pengumuman hasil tes cpns 2013 ini, dimana menurut rencana pengumuman akan dilakukan pada hari ini, Selasa (24/12/2013).

Menurut pantauan dari 
INFO TABAGSEL.com yang mencoba membuka situs resmi kemenpan yang beralamat di http://www.menpan.go.id/ maka akan dihadapakan dengan halaman yang bertulisakan 500 Internal Server Error.

Kemungkinan tidak bisa diaksesnya situs resmi kemanpan ini dikarenakan membludaknya penggunjung yang ingin melihat informasi pengumuman hasil test cpns , karena menurut rencana akan ada 3 situs penyedia pengumuman cpns secara online, dan salah satunya adalah situs kemenpan.

Ada Banyak alasan mengapa sebuah situs menampilkan pesan 500 Internal Server Error , salah satunya adalah tidak mampunya server karena banyaknya pengunjung dalam waktu bersamaan. Pesan 500 internal server error ini lazim dialami client yang websitenya tidak sebanding dengan kemampuan server melayani permintaan dari pengunjung. Dalam artian, website didalamnya bisa terdapat ketidak-sempurnaan coding baik itu pada plugin, themes, maupun kustomisasi yang Anda lakukan, atau dapat pula disebabkan oleh server di hosting provider Anda yang “membatasi” penggunaan resources server.


Selain situs resmi kemenpan anda juga bisa membuka pengumuman hasil test cpns 2013 ini di situs sscn.bkn.go.id dan juga di situs JPNN yang berlamat di cpns2013.jpnn.com.

 Cek Hasil TKD Pribadi dapat dilihat di bawah ini:
 http://cpns1.menpan.go.id
http://cpns2.menpan.go.id
http://cpns3.menpan.go.id
http://cpns4.menpan.go.id
http://cpns5.menpan.go.id

Tidak ada komentar: