DAFTAR BERITA

Kamis, 26 September 2013

Pemkab Madina Lepas Keberangkatan Jamaah Calon Haji Menuju Asrama Haji Medan


INFO TABAGSEL.com-Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal melepas keberangkatan 396 Jamaah Calon Haji Kabupaten Mandailing Natal Tahun 1434 H / 2013 M ke tanah suci. Jumlah ini terdiri dari 394 Jamaah biasa dan 2 TPHD, 142 orang laki-laki dan 254 orang perempuan. Adapun jamaah tertua yaitu Dewanna Binti Bullah usia 85 Tahun dari desa Salambue Kecamatan Panyabungan, sedangkan yang termuda Hibatullah Binti H. M. Syafaruddin usia 19 dari Kelurahan Dalan Lidang Kecamatan Panyabungan, demikian disampaikan Kastaf Penyelenggara Haji Kabupaten Mandailing Natal (Drs. H. Zulyaden, MM) dalam laporannya pada pemberangkatan Jamaah Calon Haji Kabupaten Mandailing Natal, Rabu (25/09) di Aula Masjid Agung Nur Ala Nur Aek Godang Panyabungan.

Calhaj diangkut sebanyak 14 bus ditambah ambulance dan mobil prodes selama perjalanan menuju Asrama Haji Medan ditanggung Pemkab Mandailing Natal. Jamaah Calon Haji tergabung dalam Kloter 14. Dijadwalkan take off dari Bandara Kualanamu Kamis, 26 September 2013 pukul 21.25 WIB. Dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia Airlines nomor penerbangan GA 3114.

Drs. H. Dahlan Nasution (Wakil Bupati Madina) dalam sambutannya mengharapkan kepada seluruh Jamaah Calon Haji supaya selalu menjaga kesehatan agar dapat menjalankan seluruh kewajiban dalam pelaksanaan ibadah haji sehingga jadilah para Jamaah Calon Haji kita ini menjadi haji yang mabrur yang Insya Allah akan berdampak positif menuju pembangunan masyarakat yang Madani di Kabupaten Mandailing Natal ini. Amiin ya Rabbal Alamin. (JR).

Tidak ada komentar: