DAFTAR BERITA

Sabtu, 04 Mei 2013

Raffi Ahmad Tampil di acara Dahsyat RCTI

INFO TABAGSEL.com-Setelah dibebaskan BNN dari pusat rehabilitasi di Lido, Sukabumi pada 26 April lalu Raffi Ahmad, hadir di acara Dahsyat RCTI.

Namun, pagi ini kemunculannya sebagai presenter acara musik cukup menghibur para penggemar yang sudah lama tak melihatnya di layar kaca sebagai pembawa acara.

Raffi pun muncul saat siaran langsung acara musik DahSyat dengan jaket hitam, kaos dan celana jeans.

 

Secara spontan, rekannya sesama presenter Olga Syahputra meminta Raffi bicara dan mengganti bajunya dengan batik sesuai tema acara hari ini. Saat diminta bicara di layar kaca, Raffi pun terlihat malu-malu.

"Grogi udah lama engga nge-mc," candanya.


Raffi kemudian mengganti pakaiannya yang semula pakai jaket. Ia mengucapkan terimakasih kepada para penggemar serta para selebritas yang sudah mendukungnya sejak ditangkap BNN karena terjerat kasus narkoba.


"Buat Melly Goeslaw, Camelia Malik, buat semua teman-teman artis yang udah doain aku, semuanya terimakasih. Buat sahabat DahSyat terimakasih semuanya, atas support dan doanya," kata Raffi.


Sejak ditangkap pada 27 Januari 2013 lalu, seluruh kegiatan Raffi Ahmad di dunia hiburan terpaksa berhenti karena harus menjalani proses hukum dan rehabilitasi.



Penampilannya di acara musik pagi ini adalah penampilan perdananya setelah penangguhan tahanannya dikabulkan BNN.

Tidak ada komentar: