DAFTAR BERITA

Minggu, 26 Mei 2013

Polda Sumut lacak keluarga Bupati Madina

INFO TABAGSELK.com-Penyidik Subdit II/Tahbang Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditrreskrimum) Polda Sumut meminta bantuan pihak imigrasi untuk melacak keberadaan orang tua Bupati Madina Hidayat Batubara dan saudara kandungnya.

Informasi diperoleh di Mapolda Sumut hari ini, menyebutkan bahwa Ivan Iskandar Batubara (abang kandung Hidayat Batubara, red) yang juga menjabat sebagai Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sumut dan orang tuanya, Maslim Batubara adalah tersangka kasus pemalsuan surat-surat yang dilaporkan mantan Wakil Walikota Medan, Ramli Lubis.

Hal itu sebagai tindak lanjut dari surat pemberitahuan yang disampaikan keduanya melalui kuasa hukum mereka, yang mengaku sedang berada di luar negeri dalam rangka tugas dan berobat.

Kasubdit II/Tahbang Ditreskrimum, AKBP John Nababan mengatakan bahwa Ivan dan Maslin, saat ini masih berada di luar negeri, jadi belum diperiksa. Untuk mengetahui keberadaannya, kita telah berkordinasi dengan Imigrasi Polonia," terang AKBP John Nababana.

Jhon mengaku bahwa anggotanya juga telah melakukan pengecekan di rumah Maslin, untuk mengetahui keberadaannya. Namun, rumah orang tua Bupati Madina, Hidayat Batubara itu telah kosong. "Rumahnya kosong," ujarnya.



(Waspadaonline)

Tidak ada komentar: