DAFTAR BERITA

Jumat, 17 Mei 2013

Menteri Koperasi dan UKM, Syarief Hassan Membantah isu Perselingkuhan Istrinya,

Syarief Hasan da istri, Ingrid Kansil, di kediamannya Jalan Widya Chandra III, Jakarta, Kamis (16/5) siang.

INFO TABAGSEL.com-Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Menkop UKM) Syarief Hassan membantah isu perselingkuhan istrinya, Ingrid Kansil, yang merebak dalam tiga hari terakhir ini. Ia menegaskan, isu yang disebarkan sebuah akun twitter, Selasa (14/5) itu, sama sekali tidak benar.

"Sebenarnya tidak perlu saya menggelar konferensi pers ini, karena saya pikir masalah ini totally fitnah. Keluarga saya keluarga yang taat, saya alhamdulillah salat lima kali tidak pernah absen. Istri saya juga mualaf juga salat, anak-anak saya juga, sakinah semua. Pendidikan mereka juga bagus," jelas Menteri Syarief di kediamannya Jalan Widya Chandra III, Jakarta, Kamis (16/5) siang.

Isu tak pantas itu dihembuskan sebuah akun twitter yang melansir skandal seks istri salah seorang menteri di kabinet pemerintahan yang masih muda, dengan anak tirinya. Media sosial itu memang tidak secara rinci menyebut nama. Tapi, isu yang disebarkannya merujuk pada artis dan presenter Ingrid Kansil, istri Menkop dan UKM Syarief Hasan. Dalam kaitan itulah mereka memberikan keterangan.

Menurut Menteri Syarief, ia terpaksan menggelar konferensi pers karena Inggrid terus-terusan dikejar wartawan terkait fitnah tersebut. "Saya terus menerus dikejar wartawan sampai ke Sukabumi. Saya merasa dekat dengan wartawan akhirnya saya minta ke suami untuk menggelar konferensi pers ini," kata Inggrid.

Kepada wartawan Syarief berharap, semoga yang memfitnah segera bertobat. Lebih lanjut, ia dan istri menegaskan bahwa fitnah tersebut penuh dengan muatan politik. "Kami meyakini bahwa fitnah ini penuh dengan muatan politik, karena kami kan politisi. Saya menteri dan istri saya anggota legislatif. Sudah kehabisan akal lawan politik kami, akhirnya mereka melakukannya dengan cara seperti ini. Fitnah itu lebih kejam dari pembunuhan," kata Syarief.(Cek&Ricek)

Tidak ada komentar: