DAFTAR BERITA

Selasa, 02 April 2013

Ayah Gorok Leher Anaknya Sendiri di Paluta

INFO TABAGSEL.com- Seorang ayah tega menggorok anaknya sendiri hingga tewas. Ayah bernama Iwan itu diduga tega melakukan hal tersebut ke anaknya, Aswan Harahap, karena sang anak tidak mengindahkan ajakannya untuk pulang dari warung tuak di Desa Batang Baruhar Julu, Padang Lawas Utara, Sumatera Utara.

Aswan digorok Iwan di bagian leher kiri di warung tuak. Pria 24 tahun ini tewas mengenaskan bersimbah darah di warung tersebut. Iwan pun kabur ke dalam hutan.

"Diduga digorok orang tuanya di warung tuak. Kini pelaku masih buron," ungkap Kapolsek Padang Bolak JW Sijalbat di Paluta, Sumut, Selasa 2 April.

Jasad Aswan yang baru menikah 2 bulan lalu itu baru dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Padang Lawas Utara, Selasa 2 April 2013 sore, setelah disalatkan pihak keluarga dan kerabatnya.

Peristiwa ini terjadi pada Selasa 2 April pagi. Menurut keterangan yang didapat polisi di tempat kejadian, Iwan yang bekerja sebagai petani ini memanggil Aswan yang asyik nongkrong di warung tuak hingga subuh untuk pulang ke rumah.

Namun ajakan Aswan tidak memberikan respons hingga membuat Iwan kalap. Leher Aswan pun dipiting, kemudian digorok di bagian leher sebelah kiri oleh Iwan.

Usai menggorok leher Aswan, Iwan pun kabur ke dalam hutan. Nahas, nyawa lelaki yang baru menikah 2 bulan lalu ini akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Dari tempat kejadian, polisi mengumpulkan barang bukti, berupa bekas pakaian Aswan kala peristiwa pembunuhan itu terjadi. Kini Iwan tengah menjadi target buruan Mapolsek Padang Bolak, Padang Lawas Utara, Sumatera Utara. (Riz)

Tidak ada komentar: