DAFTAR BERITA

Selasa, 19 Maret 2013

Lampard incar rekor tampil bersama timnas

Frank Lampard butuh enam pertandingan lagi untuk
capai 100 kali penampilan bersama Inggris.

INFO TABAGSEl.com-Frank Lampard berharap bisa turun membela tim nasional Inggris untuk yang ke 100 kali.

Harapan tersebut diungkapkan Lampard usai mencetak rekor 200 gol untuk klubnya Chelsea.

Rekor untuk Chelsea dia cetak saat mencetak gol kemenangan 2-0 atas bekas klubnya West Ham dan membawa the Blues naik ke peringkat tiga Liga Primer Inggris.

Kini gelandang berusia 34 tahun tersebut mengaku fokus untuk mencetak rekor di tim nasional Inggris.
'Nyaman'

Lampard butuh enam pertandingan lagi bersama the Three Lions untuk mencetak 100 kali tampil bersama timnas.

"Saya sangat menikmati bertanding bersama timnas Inggris,'' kata Lampard yang masuk dalam skuat yang disiapkan melawan San Marino dan Montenegro dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2014.

"Anda akan sangat menghargainya saat anda semakin tua saat bermain bersama tim nasional.''

"Saya menikmati untuk menjadi bagian dari tim ini. Sangat menyenangkan, tim yang nyaman bersama pelatih Roy Hodgson.''

"Sudah 94. Tetapi dalam sepak bola internasional, enam terhitung masih panjang. Jadi saya akan menjalaninya satu demi satu,'' kata Lampard.

Bersama Chelsea musim ini, Lampard telah mencetak 14 gol, 12 diantaranya di laga Liga Primer, dan butuh tiga gol lagi untuk melewati rekor Bobby Tambling sebagai pencetak gol terbanyak Chelsea sepanjang masa.

"Rekor gol ini tentu sesuatu yang saya banggakan karena saya tidak berpikir bisa mencapai angka mendekati 200 saat saya menandatangani kontrak dengan Chelsea.''

Lampard menambahkan, ''jika ada seorang yang saya ingin dekati atau samai rekornya adalah Bobby Tambling karena dia adalah lelaki hebat.''

"Dia luar biasa, lelaki hebat yang selalu mendukung saya.''

Tidak ada komentar: