DAFTAR BERITA

Minggu, 31 Maret 2013

Donasi


Media Online INFO TABAGSEL.com ini didirikan dan dikelola secara sukarela oleh para anak muda kreatif dan inovatif di kawasan Tapanuli Bagian Selatan (TABAGSEL) yang terdiri dari 5 Kabupaten/Kota Yakni: Padangsidimpuan ,Tapsel,Madina, Paluta ,Palas.
 

Biaya yang selama ini timbul untuk mengadakan peliputan,survai,quick count, rapat,sosialisasi ,Open Source Software, maintenance web dan hosting serta berbagai promosi murni ditanggung sendiri sukarelawan.Saat ini kami membutuhkan dana untuk rencana:
 

1. Pembelian domain dari Weblog menjadi Website
2. Meningkatkan bandwidth
3. Pembelian domain baru (jika dirasa server di hosting ini terlalu lambat)
 

Anda bisa melakukan Donasi sesuka Anda kepada kami, tidak dilihat banyak atau sedikitnya Donasi yang Anda kirimkan, hanya keikhlasan yang kami harapkan, Demi berkembangnya Blog ini dikemudian hari dan berkelangsungannya, Maka Donasi Anda akan sangat-sangat membantu Blog ini, dan Semoga dari Donasi Anda INFO TABAGSEL.com akan menjadi lebih baik dimasa mendatang.

Segala donasi dari Bapak/Ibu/sahabat sangat berarti bagi kelangsungan INFO TABAGSEL.com. Dan atas kedermawanan dari semua kami ucapkan terima kasih.

Transfer donasi melalui rekening Bank Batara, E-Batarapos KP Padangsidempuan nomor rekening 10072-01-57-021043-7 atas nama Sande Raja.

Tidak ada komentar: