DAFTAR BERITA

Minggu, 10 Februari 2013

Mahasiswi UI yang Lompat dari Angkot akhirnya Meninggal

INFO TABAGSEL.com-Mahasiswi UI Annisa Azward (20) yang melompat dari angkot akhirnya meninggal dunia di Rumah Sakit Koja Jakarta.Mahasiswa Ilmu Keperawatan UI semester 4 ini diduga melompat dari angkot karena menghindari kejahatan. 

Sepupu annisa,Rika mengatakan, rencananya jenazah Annisa akan diterbangkan ke Bukittinggi pada pukul 12.00 WIB. Saat ini keluarga masih berkumpul di RS Koja. 

Annisa menaiki angkot dari Stasiun Kota pada Rabu, 6 Februari 2013, lalu. Saat itu dia hendak main ke rumah kerabatnya di Pademangan, Jakarta Utara. Annisa naik angkot U 10 dari depan Stasiun Kota.

Saat di tengah jalan, angkot tersebut tidak melalui rute biasanya. Saat itu Annisa sempat menghubungi tatntenya di Pademangan dan mengatakan angkot yang dianikinya tak melewati rute yang biasanya.

Tantenya meminta agar Annisa turun sehingga bisa dijemput. Namun setelah beberapa lama HP yang dipakai Annisa tak dihubungi. Kemudian keluarga Annisa dikontak dan diberitahu kalau mahasiswa UI semester 4 ini pingsan dan sempat dibawa ke Pospol Jembatan Lima, Jakarta Barat.

Karena lukanya cukup parah Annisa dibawa ke RS Pluit untuk mendapatkan perawatan. Perawatan Annisa kemudian dipindahkan ke RS Koja, namun nyawanya tak bisa diselamatkan.

Tidak ada komentar: