DAFTAR BERITA

Minggu, 24 Februari 2013

Lavezzi: Cavani Lebih Bagus Daripada Balotelli

Ezequiel Lavezzi yakin mantan rekan setimnya di Napoli Edinson Cavani jauh lebih bagus daripada Mario Balotelli

INFO TABAGSEL.com-Ezequiel Lavezzi yakin mantan rekan setimnya ketika sama-sama bermain di Napoli Edinson Cavani sebagai striker terbaik di Serie A meskipun telah kedatangan Mario Balotelli pada bursa transfer musim dingin lalu.

Penyerang internasional Italia berusia 22 tahun itu pindah dari Manchester City ke AC Milan jelang ditutupnya bursa transfer musim dingin dan sejauh ini telah membukukan empat gol hasil dari tiga pertandingan pertamanya bersama Rossoneri.

Lavezzi, meninggalkan Stadio San Paolo pada musim panas lalu untuk bergabung dengan Paris Saint-Germian, yakin rekan setimnya asal Uruguay itu kembali menjadi striker terbaik di Italia meski Rossoneri telah mendatangkan Balotelli.

"Balotelli mungkin striker terbaik, tapi saya pikir tanpa ragu Cavani merupakan striker terbaik," kata winger Paris Saint-Germain Ezequiel Lavezzi, seperti dikutip laman Corriere dello Sport, Minggu (24/2/13).

Saat ini Partenopei hanya memiliki selisih empat angka saja dari pemimpin klasemen Serie A Juventus setelah 25 pertandingan dan pemain internasional Argentina berusia 27 tahun itu yakin mantan rekan setimnya itu bisa mengalahkan juara bertahan musim ini.

Tidak ada komentar: