DAFTAR BERITA

Sabtu, 23 Februari 2013

CH-Fadly Kampanye di Padangsidimpuan

INFO TABAGSEL.com- Kandidat Gubsu nomor urut 3 Chairuman-Fadly tampil hari kedua kampanye di Bumi Dahlian Natolu Kota Padangsidimpuan dan Sipirok, Kamis (21/2).
Mendarat di Bandara Aek Godang, Padanglawas Utara, Chairuman-Fadly disambut dengan tabuhan Gordang Sambilan di Posko Pemenangan Chairuman-Fadly di Jalan Tapian Nauli Simpang Silandit Padangsidimpuan. Kemudian pasangan yang diusung Partai Golkar dan PPP ini melaksanakan shalat berjamaah di Masjid Nurul Huda yang selanjutnya melakukan pawai kampanye terbuka dengan mengitari jalan-jalan di Kota Padangsidimpuan.

Menggunakan mobil bak terbuka, Chairuman-Fadly menyapa masyarakat dengan ramah dan penuh keakraban dan kekeluargaan. Masyarakat membalas dengan teriakan, "Hidup nomor to lu (tiga)."

Chairuman-Fadly memulai konvoi diikuti ratusan orang menggunakan 40 mobil dan puluhan sepeda motor dengan diiringi musik tradisional Gordang Sambilan dari Jalan Tapian Nauli Simpang Landit kemudian mengitari Jalan Imam Bonjol, Jalan Sisingamanaja, Jalan Sudirman, Jalan A Rivai, Jalan Ompu Sori Muda dan sekitarnya.

Chairuman-Fadly menyempatkan diri turun menyambangi Pasar Inpres Sidabuan yang terletak di Jalan Sudirman. "Kita gembira antusias masyarakat Padang Sidimpuan," kata Chairuman seusai melaksanakan konvoi yang turut dihadiri kader Golkar dan PPP di Padangsidimpuan.

Sorenya, Chairuman-Fadly melanjutkan kampanye dialogis dengan masyarakat yang berada di Sipirok. Hujan lebat mewarnai kedatangan Chairuman-Fadly di pasar Sipirok. Namun demikian keduanya tetap melakukan dialog dengan para pedagang.

"Kami tidak ingin pasangan Cagubsu dan Cawagubsu mengumbar janji, namun kami ingi bukti nyata," kata Syahril Siregar salah satu pedagang sayur-sayuran.

Syahril menilai Cagubsu/Cawagubsu dengan nomor 3 ini dapat membawa perubahan bagi masyarakat desa khususnya di Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan.

Ia menyebutkan visi dan misi Chairuman-Fadly jelas mengangkat martabat masyarakat desa. Hal senada disampaikan hatobangan (tokoh masyarakat) Sipirok Baginda Syarif dalam acara temu ramah dengan masyarakat setempat. Ratusan masyarakat termasuk PK Golkar Sipirok yang hadir pada acara itu dengan tegas menyampaikan tekad untuk memenangkan pasangan nomor 3 Chairuman-Fadly pada Pilgub Sumut 7 Maret mendatang. 
(Analisa)

Tidak ada komentar: