DAFTAR BERITA

Sabtu, 23 Februari 2013

Padangsidempuan Juara umum Kejurda Karate-Do Sumut

INFO TABAGSEL.com- Pengcab Padangsidempuan tampil sebagai juara umum Kejuaran Daerah (Kejurda) Pengda Perguruan Karate-Do Tako Indonesia Sumut di Gelanggang Remaja Medan, Jumat malam.

Padangsidimpuan tampil mendominasi dengan merebut 5 medali emas, 5 perak, dan 7 perunggu. Posisi kedua diduduki Dojo Generasi dengan raihan 5 emas, 3 perak, dan 5 perunggu, sedangkan Pengcab Medan di peringkat ketiga dengan 5 emas, 2 perak, dan 4 perunggu.

Selanjutnya, Pengcab Serdang Bedagai menduduki posisi keempat setelah mengemas 4 medali emas, 1 perak, dan 5 perunggu diikuti Dojo Pantai Cermin yang meraih 4 emas, 1 perak, dan 1 perunggu.

Gelar best of the best kategori junior putra diraih Sampe Sitorus (Dojo Pantai Cermin), junior putri oleh Afrida (Dojo Generasi), dan predikat best of the best senior putra disandang Jamin Mandela (Tebingtinggi).

“Kejurda ini menjadi ajang evaluasi pembinaan atlet di seluruh daerah kabupaten/kota di Sumut. Kita berharap nantinya atlet-atlet terbaik dari Kejurda ini mendapat kesempatan membela PB Tako di Kejurnas Piala Kasad 2013 yang berlangsung di Batam,” ujar Ketua Harian Pengda Tako Indonesia Sumut, Parlaungan Simangunsong.

Ketua Panitia Kejurda, Effendi Manullang, melaporkan Kejurda diikuti 535 atlet. Event ini digelar mulai Kamis lalu dan akan dirangkai dengan pelantikan Pengurus Besar Tako Karate-Do Indonesia di Medan, Sabtu ini.

Tidak ada komentar: