DAFTAR BERITA

Selasa, 26 Februari 2013

Amri Tambunan Tak Hadiri Debat Cagub Sumut

Calon Gubsu nomor urut 5,Gatot Pujo Nugroho saat tampil di tvone

INFO TABAGSEL.com- Gubernur Sumatera Utara nomor urut 4 Amri Tambunan tidak hadir dalam acara debat Cagubsu yang digelar oleh Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Provinsi Sumatera Utara, di Ballroom Grand Elite Hotel Jalan Gatot Subroto Medan dan disiarkan secara langsung stasiun Televisi Nasional tvone, Senin (25/2/2913) malam.

Pada acara ini yang terlihat hadir hanyalah Cawagubsu DR RE Nainggolan, yang merupakan pasangan Amri Tambunan di Pilgubsu 7 Maret mendatang.

Ketidakhadiran Amri Tambunan yang diusung Partai Demokrat ini dikarenakan masih berada di Kota Sibolga dalam rangka jadwal kampanye terbuka.

“Amri Tambunan masih berada di Kota Sibolga dalam rangka masa kampanye. Jadi beliau tidak dapat hadir diacara ini,” kata RE Nainggolan.

Sementara itu, untuk pasangan Cagubsu lainnya terlihat hadir dengan memaparkan berbagai visi misi di depan panelis yang telah dipersiapkan.

Dalam kesempatan tersebut, masing-masing pasangan calon mengambil kertas undian yang berisi permasalahan di Sumatera Utara terkait sektor perekonomian dan investasi. Selanjut, setiap pasangan memaparkan selama satu menit.

Diantara permasalahan yang diangkat dalam uji publik tersebut adalah sektor pariwisata Sumut yang tidak merata, Penghambatan Investasi, pengadaan kota baru di Sumut terkait pembebasan lahan.

Lima pasangan akan bertarung dalam Pilgubsu yakni Gus Irawan – Soekirman, Efendi Simbolon-Djumiran Abdi, Chairuman Harahap – Fadli Nurzal, Amri Tambunan – RE Nainggolan dan Gatot Pujo Nugroho – T Erry Nuradi.

Tidak ada komentar: