DAFTAR BERITA

Rabu, 28 November 2012

Paripurna DPRD Sumut ricuh

 Foto: Waspada Online 

INFO TABAGSEL.com-Rapat Paripurna DPRD Sumut yang berlangsung,Selasa  (27/11/2012)di Gedung DPRD Sumut Jalan Imam Bonjol Medan berlangsung  ricuh saat Fraksi Partai Demokrat yang diwakili, Mustofawiyah dan Nurhasanah meminta agenda rapat paripurna ditambah satu agenda, yakni pembahasan Ketua Fraksi Partai Demokrat.

Namun, pimpinan paripurna, Chaidir Ritonga menepis permintaan FPD tersebut dengan alasan bahwa dalam RP tersebut masih ada tamu lainnya yakni Plt Gubernur Sumut Gatot Pujo Nugroho. Chaidir  kemudian meminta Fraksi Partai Demokrat untuk bersabar. "Kita akan bahas, setelah tamu kita pulang dulu," kata Chaidir Ritonga.

Karena Fraksi Partai Demokrat takut pembahasan ini akan berlarut-larut, akhirnya mereka ngotot untuk digelar pembahasan yang mengakibatkan adu mulut antara Fraksi Partai Demokrat dan pimpinan rapat paripurna.

Berdasarkan pantauan Waspada Online,  FD ngotot pelaksanaan rapat paripurna. Namun, Ketua pimpinan paripurna, Saleh Bangun meninggalkan ruangan, hal ini membuat paripurna di tunda.( Waspada Online)

Tidak ada komentar: