DAFTAR BERITA

Senin, 06 Agustus 2012

Asyik Mesum, Belasan Pasangan Tanpa Busana Digiring Polisi di Madina


INFO TABAGSEL.comBelasan pasangan selingkuh diciduk polisi saat sedang asyik bermesum di hotel di wilayah Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara. Dalam operasi pekat Ramadan ini, seluruh pasangan bukan suami istri hanya bisa pasrah di giring petugas untuk diperiksa.

Operasi penyakit masyarakat itu dilakukan oleh tim gabungan Satpol PP bersama Kepolisian Madina Sumatera Utara, operasi ini terus dilakukan selama bulan suci Ramadan di seluruh hotel kelas melati yang di duga selalu di jadikan lokasi mesum.

Kasatpol PP Madina, Hendra Perdana mengatakan, kegiatan ini di lakukan secara berkesinambungan dan karena banyaknya laporan-laporan dari masyarakat.

“Pihak hotel kelas melati selalu menerima pasangan yang bukan suami istri untuk menginap di hotel tersebut,” ucapnya kepada wartawan disela-sela operasi pekat Ramadan, Minggu (5/8/2012).

Pantauan dilokasi penggerebekan, para pasangan mesum yang lagi asyik mesum tersebut terkejut dan tidak menyangka ketika petugas mendobrak kamar-kamar yang dihuni penginap berpasangan. Parahnya lagi, salah satu pasangan mesum yang kedapatan tidak menggunakan busana menolak saat hendak di gelandang petugas.

Seluruh pasangan yang bukan suami istri dipaksa ikut untuk diperiksa di Mako Satpol PP. Dalam pemeriksaan, beberapa pasangan mesum merupakan pasangan selingkuh, yang masing-masing sudah berumah tangga. (Okezone)

Tidak ada komentar: