DAFTAR BERITA

Jumat, 13 Juli 2012

Perempuan Ini Disetubuhi Sebelum Dibunuh


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Jakarta Timur, AKBP Dian Perri mengungkapkan, pelaku pembunuhan wanita yang dibuang dalam karung, diduga orang dekat.
Pasalnya, diketahui korban disetubuhi dahulu sebelum dibunuh. Hal itu terlihat dari hasil visum di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.
"Ya kemungkinan dibunuh oleh orang dekat. Ada luka dalam, kelihatan dia disetubuhi dahulu sebelum dibunuh. Kan kelihatan dalam visum di RSCM," ujarnya saat dihubungi Tribunnews.com, Jumat (13/7/2012).
Sayang, Dian enggan membeberkan fakta visum lebih lanjut atas alasan pengembangan kasus. Yang terpenting, menurutnya, polisi fokus untuk mengungkap siapa identitas mayat perempuan malang tersebut agar kasus tersebut dapat ditindaklanjuti.
Polisi hanya memiliki data ciri-ciri fisik serta barang bukti tiga buah karung yang dipakai pelaku membungkus korbannya. Adapun ciri-ciri fisik korban yaitu, berkulit putih, berambut pendek lurus, tinggi sekitar 165 sentimeter, dan memiliki usia sekitar 23 hingga 25 tahun. Di atas bibir wanita tersebut pun terdapat tahi lalat. saat ditemukan, korban memakai baju berwarna merah dengan celana cokelat.
Sementara mengenai lokasi penemuan yang dekat dengan perbatasan Jakarta-Bekasi, Dian juga melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian setempat.
"Foto sudah dikirim juga ke Polres Bekasi untuk berkoordinasi. Semoga saja cepat terungkap identitasnya supaya bisa melanjutkan penyelidikan," lanjutnya.
Sebelumnya diberitakan, sesosok mayat wanita ditemukan di pinggir trase kering BKT, berjarak 50 meter darai Jl. Raya Pondok Kopi, RT 01 RW 03, Duren Sawit, Jakarta Timur. Jasad wanita tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang tukang ojek bernama Mat Sani (40) sekitar pukul 06.30 WIB. ia diberitahu oleh sopir metro mini 46 jurusan Kampung Melayu-Rawamangun, yang biasa memarkirkan bus di jalan tersebut.
Mayat itu dimasukan ke dalam tiga karung. Satu karung berwarna putih untuk menutupi bagian kepala hingga pinggang, satu karung lagi untuk menutupi kaki hingga pinggang. Kemudian satu karung berwarna cokelat yang biasa digunakan mengangkut sayuran untuk menutupi seluruh bagian tubuhnya.
Tangan dan kaki wanita tersebut dalam kondisi terikat ke belakang dengan menggunakan tali rafia dan kain. Di beberapa bagian tubuhnya, tampak luka bekas gigitan di lehar, sementara di bagian kepala, ada benjolan. Di tangan, pinggul dan kaki pun terdapat memar.

Tidak ada komentar: