DAFTAR BERITA

Senin, 02 April 2012

PPP Paluta Diminta Komit Perjuangkan Aspirasi Umat


INFO PALUTA.com-  Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) Drs H Kosim Pohan mengatakan, sosok Ketua DPW PPP Sumatera Utara H Fadly Nurzal SAg adalah seorang yang amanah, berwibawa dan bersahaja. Sehingga wajar jika ia dihormati dan disayangi masyarakat.
Hal itu dikatakan Kosim Pohan di sela-sela acara pelantikan dan Mukercab DPC PPP Paluta di Gunungtua, beberapa hari lalu. “Untuk itu, saya berdoa kepada Allah, semoga Fadly Nurzal tetap teguh melaksanakan amanah yang diberikan umat,” katanya.
Kosim juga mengaku sangat mendukung sikap teguh PPP tetap menjadi partai Islam. Karenanya, ia berharap seluruh pengurus PPP, lebih meningkatkan kerja-kerja yang bersentuhan langsung dengan umat Islam.
“Ketika PPP komit memegang teguh Islam sebagai azas partai, konsekuensinya seluruh kader PPP harus mempraktekkan nilai-nilai dan ajaran Islam dalam setiap gerak langkah dan programnya,” imbuhnya.
Kosim juga mengajak umat Islam di Paluta untuk bersama-sama PPP memperjuangkan aspirasi umat Islam. Sebab, katanya, Allah tak akan mengubah nasib satu kaum, sebelum mereka berusaha mengubah nasibnya.(Sumut Pos)
Berita terkait lainnya