DAFTAR BERITA

Rabu, 25 April 2012

Jelang Laga Madrid Vs Muenchen

REAL MADRID

Casillas
Arbeloa, Pepe, Ramos, Marcelo
Khedira, Alonso
Di Maria, Ozil, Ronaldo
Benzema
BAYERN MUNICH

Neuer
Lahm, Boateng, Badstuber, Alaba
Gustavo, Schweinsteiger
Robben, Kroos, Ribery
Gomez
INFO PALUTA.com-Pelatih Real Madrid Jose Mourinho memiliki kemewahan memilih dari skuad yang hampir kekuatan penuh untuk Rabu leg kedua semifinal Liga Champions melawan Bayern Munich, dengan hanya Ricardo Carvalho (paha) dinilai sebagai diragukan cedera.Gonzalo Higuain dan Kaka bisa kembali ke dalam lineup awal untuk pertandingan harus-menang, sementara Marcelo mungkin lebih disukai untuk Fabio Coentrao di belakang kiri.Pelatih Bayern Munich Jupp Heynckes beristirahat beberapa bintang nya untuk menang hari Sabtu di Werder Bremen dan akan memainkan XI nya terkuat saat ia melihat untuk membangun 2-1 memimpin timnya dari leg pertama.Berpengaruh gelandang Bastian Schweinsteiger diatur untuk mempertahankan tempatnya di starting XI, tapi pembela Daniel Van Buyten (kaki) dan Breno (lutut) keduanya keluar.
  
TAHUKAH ANDA?

    
* Real Madrid memiliki rekor 100 persen rumah di Liga Champions musim ini dan telah memenangkan 10 dari 11 pertandingan terakhirnya Eropa di Santiago Bernabeu.

    
* Los Blancos telah kehilangan hanya dua kali melawan Bayern Munich di Spanyol, menang enam kali dan menggambar sekaligus. Catatan mereka secara keseluruhan terhadap pengunjung Jerman adalah 17 kemenangan, tiga imbang dan dua kerugian.

    
* Real Madrid telah mendapatkan kemenangan agregat di 22 dari 35 hubungan Eropa di mana klub telah kehilangan leg pertama jauh dari rumah.

    
* Gonzalo Higuain, Xabi Alonso, Sergio Ramos dan Fabio Coentrao akan dikenakan larangan satu pertandingan dengan pemesanan berikutnya.

    
* Bayern Munich hanya memenangi satu dari yang terakhir empat laga tandang di Liga Champions, tetapi telah menang di 11 dari 13 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

    
* 2-0 Kemenangan Bavarians 'di Villarreal di babak grup pada bulan September adalah keberhasilan pertama tim di Spanyol sejak 2001. Rekaman mereka pergi ke oposisi La Liga adalah lima kali menang, empat kali imbang dan sembilan kerugian.

    
* Bayern mencatat kemenangan rumah leg pertama 46 kali dalam kompetisi UEFA dan telah menang dalam semua kecuali delapan ikatan.

    
* Philipp Lahm, Holger Badstuber, David Alaba, Jerome Boateng, Toni Kroos, Luiz Gustavo dan Thomas Muller akan dikenakan larangan dengan pemesanan berikutnya. 

Diterjemahkan Dari laman Goal.com

Tidak ada komentar: