DAFTAR BERITA

Minggu, 22 Januari 2012

PESTA PERNIKAHAN USSY DAN ANDHIKA MEWAH


INFO PALUTA.com-Prosesi pernikahan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama berjalan penuh kehangatan. Resepsi bernuansa merah dan hitam nan mewah itu digelar Crowne Plaza Hotel, Jakarta, Sabtu (21/1) kemarin.

Ussy tampak anggun dan elegan mengenakan gaun berwarna merah. Sedangkan Andhika tampak gagah mengenakan jas hitam. Rona kebahagiaan terpancar saat keduanya hendak menuju pelaminan sambil melantunkan tembang Sempurna milik Andra and The Backbone.

Beberapa selebritas seperti Yuni Shara, Gading Marthin, Indra Bekti dan istri, terlihat mengiringi pengantin hingga ke pelaminan. "Kita di situ dijadikan seperti pengiringnya. Orang yang dekat di dalam hidup mereka itu ikut mengiringi. Makanya kita disuruh pake baju hitam merah," kata Indra Bekti dalam tayangan Hot Shot di SCTV, Ahad (22/1).


Hari itu, Ussy dan Andhika nampak bak ratu dan raja. Tak ada lagi sedikit pun jurang pemisah di antara keduanya. Sejumlah pesohor terlihat dalam acara sakral tersebut. Acara yang berlangsung selama tiga jam itu ditutup dengan pelemparan bunga pengantin.

Keduanya kemudian melantunkan tembang duet berdua bertajuk Ku Pilih Hatimu. "Sangat romantis sekali, apalagi dekorasinya merah. Sangat dekat pengantinnya dengan tamu-tamunya. Tadi aku nyanyi sama adikku Syahrani," ujar si seksi Syahrini.

"Si Ussy sama Andhika kan anaknya seru, becanda-becandaan. Ya, acaranya hangat banget," kata Mona Ratuliu.(SHA)




Tidak ada komentar: