DAFTAR BERITA

Jumat, 15 Februari 2013

Lomba Cerdas Cermat Piala Bupati Paluta

INFO TABAGSEL.com-Gerakan Mahasiswa Padang Lawas Utara (Gema Paluta) menggelar Lomba Cerdas Cermat untuk siswa tingkat SD,SMP dan SMA memperebutkan Piala Bupati Paluta,Bachrum Harahap yang berlangsung di Aula Hotel Mitra Indah, Gunung Tua, Paluta.Acara itu berlangsung selama 3 hari  dari kemarin,Kamis(14/2)hingga besok,Sabtu(16/2).

Penyisihan Lomba Cerdas Cermat untuk tingkat SD dan SMA sudah berlangsung kemarin.Hari ini,Jumat (15/2) adalah penyisihan untuk tingkat SMP . SMPN 1 Padang Bolak,SMPN 1 Portibi dan SMPN 5 Padang Bolak berhasil masuk ke babak Final.


Babak Final untuk tingkat SD,SMP, hingga SMA akan berlangsung besok ,Sabtu(16/2) di Aula Hotel Mitra Indah, Gunung Tua, Paluta.

Banyaknya kesalahan panitia dalam membuat dan menyampaikan pertanyaan dan jawaban kepada peserta membuat lomba ini menjadi tidak menarik.Pantauan INFO TABAGSEL Pada babak penyisihan tingkat SMP, banyak terjadi protes, interupsi dari guru pendamping dan pengamat.Guru SMP N 1 Batang Onang 5 kali melayangkan interupsi untuk koreksi soal dan jawaban matematika.Dan memang, panitia dan dewan juri mengakui kesalahan itu.

Tidak ada komentar: