DAFTAR BERITA

Minggu, 13 Januari 2013

Miss New York Menangkan Mahkota Miss USA 2013

Miss New York Mallory Hagan dinobatkan sebagai Miss America 2013 

INFO TABAGSEL.com-Miss New York, Mallory Hytes Hagan, penduduk asli Brroklyn berusia 23 tahun, memenangkan mahkota Miss America pada Sabtu malam, mengalahkan saingannya dari 50 negara bagian Amerika Serikat.
Hagan tampaknya memenang kanhati juri saat ditanya apakah penjaga bersenjata harus ditempatkan di sekolah-sekolah di tengah penembakan mematikan bulan lalu di Newtown, Connecticut.

Kekerasan tidak harus dilawan dengan kekerasan, jawabnya.

Dua puluh siswa SD dan enam guru tewas di Newtown saat seorang pria bersenjata melepaskan tembakan di dalam sekolah setempat.

Sebagai Miss America, Hagan akan menerima beasiswa senilai 50.000 dolar Amerika Serikat (sekitar Rp481,5 juta) dan akan menghabiskan waktu satu tahun untuk berbicara dan mengumpulkan uang bagi Children's Miracle Network, yayasan amal resmi kontes tersebut.

Kontes yang meliputi kontes tradisonal perempuan muda dengan pakaian renang, gaun malam, serta kompetisi bakat dan wawancara itu diadakan di Planet Hollywood Resort and Casino di Las Vegas Strip.

Juara keduanya ditempati oleh Miss South Carolina, Ali Rogers, dan Miss Oklahoma, Alicia Clifton, memenangkan juara ketiga.(USA TODAY)

Tidak ada komentar: