DAFTAR BERITA

Kamis, 29 November 2012

Gatot Segara Jadi Gubernur Sumut Definitifif


INFO TABAGSEL.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumut tinggal menunggu SK dari Kemendagri untuk pendefinitifan Plt Gubernur Sumut, Gatot Pujo Nugroho menjadi gubernur definitif setelah pihaknya menyerahkan langsung hasil rapar DPRD Sumut soal penetapan Gatot.

Wakil Ketua DPRD Sumut, Chaidir Ritonga, bersama Sigit Pramono Asri, Sekwan Randiman Tarigan dan Sekda Sumut Nurdin Lubis telah menerahkan hasi paripurna DPRD Sumut kepada Dirjen Otda Kemendagri RI Djohermansyah Djohan di kantornya, di Jakarta, kemarin.

Kepada Djohermansyah, kata Chaidir, mereka menceritakan situasi rapat paripurna yang diambil secara aklamasi mendukung pengusulan pengangkatan Gatot menjadi defenitif.

Ditegaskan Chaidir, sebagai anggota dewan mereka tidak punya kepentingan tertentu terhadap pengusulan pendefinitifan Gatot.
"Hanya hemat saya bila cepat didefinitifkan akan lebih baik. Mengapa? karena tidak ada lagi alasan bagi Gatot bila tidak bekerja efektif karena statusnya yang masih Plt (pelaksana tugas)," ujarnya.
(Waspada)

Tidak ada komentar: