DAFTAR BERITA

Kamis, 29 November 2012

DPP IMA Madina Minta Bupati Hidayat Batubara Turun


INFO TABAGSEL.com-Massa yang menamakan DPP IMA Madina melakukan aksi unjuk rasa di kantor PT Sumber Jaya Dinamika Tama Jalan HM Yamin Medan, Rabu (28/11). Kedatangan puluhan massa itu terkait dengan janji bohong Bupati/wakil bupati Madina.

Aksi yang dikoordinatori oleh Sofyan Sahputra mengatakan tuntutan mereka yakni meminta kepada Bupati Madina Hidayat Batubara agar mengundurkan diri dari jabatannya, meminta kepada Maslin Batubara untuk konsisten terhadap janjinya untuk mempidanakan Hidayat Batubara karena diduga melakukan KKN.

"Kami minta Bupati Madina konsisten memenuhi janjinya, kami ingin dia turun dari jabatannya.

Masih dia, sebelum menjadi bupati, Hidayat Batubara menjanjikan akan memberikan pendidikan gratis, memberikan kesehatan gratis, dan membuka lapangan kerja. "Sewaktu kampanye dia selalu berjanji akan memberikan kesejahteraan bagi masyarakat, tapi ternyata setelah jadi bupati tidak pernah mengabulkan janji-janjinya," ungkapnya.

Selain itu, pendemo juga menuntut agar Hidayat Batubara agar bertanggungjawab atas hancurnya birokrasi di Madina, meminta kepada Hidayat Batubara agar tidak senantiasa melakukan upaya-upaya penyemprotan lahan masyarakat di Madina.

"Hanya gara-gara dia memimpin Madina, birokrasi jadi hanur," terang Sofyan.

Setelah menyampaikan aksi itu, akhirnya massa membubarkan diri dengan damai. Sejumlah petugas kepolisian terlihat melakukan penjagaan yang ketat. (SAT/YEZ)

Tidak ada komentar: