DAFTAR BERITA

Rabu, 24 Juni 2015

Pesawat Boeing 737 Dijual Rp250 Juta



INFO TABAGSEL.com-Pesawat-pesawat tua yang parkir lama di kawasan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang akan dihancurkan. Sambil menunggu proses penghancuran, salah satu maskapai ingin menawarkan pesawat-pesawat tua miliknya kepada yang berminat.

Batavia Air menawarkan setidaknya 8 unit pesawat tipe Boeing 737 classic yang berada di area Bandara Soekarno-Hatta. Untuk bisa memiliki pesawat bekas tersebut, pembeli atau penawar bisa membayar dengan harga Rp 200 juta sampai Rp 250 juta per unit.

“Kita mau jual secepatnya. Harganya pada kisaran Rp 200 juta sampai Rp 250 juta per unit,” kata Kurator Batavia Air, Turman Panggabean kepada detikFinance Selasa (23/6).

Penguasaan pesawat-pesawat Batavia Air pasca maskapai penerbangan ini gulung tikar saat ini dipegang oleh Kurator. Proses lelang akan dilakukan oleh Kurator dalam waktu 1-2 bulan ke depan.

“Kalau ingin beli, bisa datang saat lelang atau langsung hubungi Kurator,” sebutnya. Pesawat tua tersebut, memiliki kerangka badan yang kokoh. Badan pesawat ini bagi tangan kreatif bisa dipakai untuk bangunan bisnis cafe tema tertentu hingga tempat tinggal unik

Tidak ada komentar: