DAFTAR BERITA

Selasa, 23 Juni 2015

Golkar Tapsel Buka Pendaftaran Calon Kepala Daerah

INFO TABAGSEL.com-Partai Golkar di Kabupaten Tapanuli Selatan akhirnya membuka pendaftaran bagi calon kepala daerah (CKDh) yang akan diusung pada Pilkada 9 Desember mendatang.
 

Pendaftaran dibuka selama tiga hari Senin - Rabu (22-24/6) di sekretariat DPD Partai Golkar Tapsel, Jalan AdeIrma Suryani, No. 20, Kel.Ujung Padang, Kec. Sidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan.
 

“Setiap hari kita bukapukul 09:00 sampai 16:00WIB,” kata Ketua Tim Penjaringan DPD PG Tapsel, Drs.H. Asgul Idihan Dalimunthe MSi, dan Sekretaris Tim, Muhammad Sunhaji, kemarin.
Dijelaskannya, pendaftaran dibuka untuk umum dan syaratanya tidak jauh beda dengan partai lain. Mengisi formulir pendaftaran yang disediakan panitia, menyerahkan naskah visi misi, daftar riwayat hidup serta dokumen pendukung, dan ditambah biaya pendaftaran.
Menjawab pertanyaan wartawan, Asgul dan Sunhaji mengatakan, dibukanya pendaftaran ini untuk menyahuti Juklak (Petunjuk dan Pelaksanaan) tentang Pilkada yang ditandatangani Abu Rizal Bakri dan Idrus marham.
 

“Baru DPP Partai Golkar pimpinan Abu Rizal Bakri yang memberikan arahan pada kami. Pada prinsifnya Golkar Tapsel tidak berpikir ada kubu-kubuan di tubuh partai .Tetapi lebih mengutamakan kepentingan partai dan kadernya, terutama menjelang Pilkada Tapsel di tahun 2015 ini,” jelas Asgul dan Sunhaji. 

Tidak ada komentar: