DAFTAR BERITA

Rabu, 24 Juni 2015

Danrem 023 Kawal Samudera Buka Latihan Posko-I di Kodim 0212 TS Padangsidimpuan

Danrem 023 Kawal Samudera Kolonel Inf Fachry Memeriksa Pasukan Peserta Latihan Posko I Dalam Membantu Pemda Menanggulangi Bencana Alam Dilapangan Makodim 0212 TS Padangsidimpuan Sumatera Utara Senin 22 Juni (Antara Sumut) Mansur Lubis


INFO TABAGSEL.com-Komandan Resort Militer 023 (Danrem) Kawal Samudera Kolonel Inf Fachry membuka Latihan Posko I membantu Pemda dalam menanggulangi bencana alam di lapangan Kodim 0212 TS Padangsidimpuan, Senin.

Kolonel Inf Fachry mengatakan pelaksanaan latihan Posko I ini merupakan program dari komando tertinggi TNI dengan tema, “Membantu Pemda Dalam Penangulangan Bencana Alam Khususnya Kodim 0212 TS.

Diharapkan dengan latihan yang dilaksanakan Kodim 0212 TS beserta jajarannya benar-benar siap membantu Pemerintah Daerah setempat antara lain Padangsidimpuan, Tapanuli Selatan, Palas, Paluta dan Madina .

“Dimana saat ini di wilayah Korem 023 tepatnya Kodim Tanah Karo sedang menangani bencana alam oleh karena itu melalui pengalaman saat ini akan dijadikan pelajaran yang bermanfaat sehingga dapat diterapkan didaerah lain, jelasnya.

Dia juga berharap, seluruh personil Kodim 0212 beserta jajarannya khususnya seluruh Koramil yang berada diwilayah Tapanuli selatan agar dapat mengikuti Latihan Posko I dengan baik hingga sampai dengan selesai.

Fachri menambahkan latihan akan digelar di aula Daulay-Simorangkir Kodim 0212 TS. Dia didampingi Dandim 0212 TS Letkol Inf Uyat, Kapolres Padangsidimpuan, Kapolres Tapsel dan Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan beserta Pengurus OKP FKPPI.

Tidak ada komentar: