DAFTAR BERITA

Minggu, 28 Juni 2015

Bupati Madina Sambut Wagubsu



INFO TABAGSEL.com-Bupati Mandailing Natal Drs H Dahlan Hasan Nst menyambut kedatangan Wagubsu Ir H Tengku Erry Nuradi Msi diadmpingi Istri Ny Evi Diana Tengku Erry bersama rombongan dalam rangka Safari Ramadhan 1436H Pemprovsu di Masjid Agung Nur Alannur Panyabungan Jum’at.

“Drs H Dahlan Hasan Nst mengatakan selamat datang kepada Wagubsu Istri bersama rombongan dalam kunjungan safari ramadhan 1436H di Bumi Gordang Sambilan dan juga serambi Mekahnya Sumatera Utara.

“Menurutnya Wagubsu merupakan bagian dari masyarakat Madina, kedatangan ini disambut dengan hati yang tulus sebagai putera terbaik Madina dalam pulang kampung.mudah-mudahan dengan kehadiran Wagubsu dapat membawa keberkahan di Mandailing Natal begitu juga dengan seluruh rombongan.

“Dia menegaskan dari Pemerintahan Tengku Erry merupakan Pimpinan sebagai Wagubsu namun dari silsilah keluarga sebagai Adik dan dari silsilah Mandailing telah diberi Gelar Baginda Mangaraja Longgom Banua Nst dan Ny Evi Diana digelar Namora Rondang Diana Lumongga katanya.

“Mudah-mudahan Wagubsu beserta Istri begitu juga seluruh rombongan kiranya diberikan kesehatan ,kesuksesan dan selamat dalam perjalanan sampai ketujuan bila usai melaksanakan safari Ramadhan dan meninggalkan Mandailing Natal.

“Harapannya pada Hari Raya Idul Adha nanti kiranya dapat berkumpul kembali dalam pelaksanaan peletakan batu pertama pembangunan asrama haji Mandailing Natal kata Dahlan Hasan

Tidak ada komentar: