DAFTAR BERITA

Jumat, 15 Mei 2015

Universitas Paramadina Gelar Lomba Tulis Guru



INFO TABAGSEL.com-Untuk mendukung peningkatan kompetensi guru, khususnya Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) sederajat, Universitas Paramadina mengadakan lomba karya tulis bagi para guru. Lomba yang diberi nama Karya Tulis Paramadina (KTP) in merupakan kompetisi yang bersifat akademik bagi para guru.


“Harapan kami, melalui program ini Universitas Paramadina turut serta memberikan kesempatan kepada para guru untuk mengasah dan mengekspresikan kompetensinya," ujar Hendriana Werdhaningsih, Direktur Humas Universitas Paramadina.


Ada tiga topik yang diberikan dalam lomba KTP 2015 ini. Pertama, peranan multimedia dan teknologi dalam meningkatkan efektivitas belajar siswa. Kedua, tantangan dan peran guru dalam pengembangan kompetensi dan karakter siswa di kota megapolitan. Ketiga, indikator keberhasilan guru : angka atau sistem nilai ( values of life ).


Para peserta tidak dikenakan biaya partisipasi. Tersedia hadiah uang tunai jutaan rupiah dan juga hadiah hiburan bagi para pemenang lomba. Batas akhir pengumpulan karya adalah 30 Mei 2015 dan bia dikirim melalui email ke lomba@paramadina.ac.id. Info lebih lengkap mengenai syarat ketentuan lomba dan penilaian dapat dicek pada situs www.paramadina.ac.id.