DAFTAR BERITA

Sabtu, 11 April 2015

Polisi Berhasil Tangkap Pembantai Pasutri di Madina

INFO TABAGSEL.com-Polres Mandailing Natal (Madina) Sumatera Utara, berhasil mengungkap identitas dua pelaku yang membantai pasangan suami-isteri di Desa Tabuyung, Kecamatan Muara Batang Gadis, Kabupaten Madina, pada Kamis 9 April 2015.

Pelaku adalah ABN (51) Warga Tabuyung, Kabupaten Madina, yang berprofesi sebagai pekerja bangunan dan Ramli yang merupakan karyawan PT ALN.

Kapolres Madina AKBP Bony JS Sirait, mengatakan masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku.

"Pelaku kita amankan di kediamannya pada Jumat dinihari. Kita mengamankan pelaku berdasarkan keterangan saksi dan korban Muhammad Nur," ungkap Bony, Jumat (10/4/2015).

Ia mengaku, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap motif pelaku ingin menghabisi nyawa pasangan suami istri tersebut. "Masih kita dalami motifnya. Barang bukti yang kita amankan sebilah parang dan baju tersangka dengan bekas darah korban," pungkasnya.

Sebelumnya, pasangan suami istri benama Muhammad Nur dan Maskota dibantai di rumahnya yang berada di Desa Tabuyung, Kecamatan Muara Batang Gadis, Kabupaten Mandailing Natal.

Akibatnya, Muhammad Nur mengalami kritis, sementara istrinya meninggal dunia. Saat ini Muhammad Nur mendapat perawatan di Rumah Sakit Permata Madina, Panyabungan.