DAFTAR BERITA

Rabu, 01 April 2015

Honorer K2 Palas Terima SK CPNS

Para peserta K2 yang hendak menerima SK, memadati kantor BKD, Selasa (31/3). (fOTO:Ridwan Lubis/Metro Tabagsel)


INFO TABAGSEL.com- Para tenaga honorer K2 Padang Lawas  (Palas) yang dinyatakan lulus tes CPNS beberapa waktu yang lalu bisa bernafas lega, pasalnya hal yang ditunggu-tungu selama ini bisa diterima. Penyerahan 234 SK CPNS itu langsung diserahkan Wakil Bupati Palas drg Ahmad Zarnawi Pasaribu secara simbolis.

Keterangan dari pihak BKD, tenaga honorer K2 yang menerima SK CPNS berjumlah 234 orang terdiri dari tenaga guru, bidan dan teknis. Prosesi penyerahan SK CPNS dilaksanakan di kantor BKD, dengan sistem antrian sesuain dengan nama- nama yang dipanggil oleh petugas. Hal ini dalam upaya mengantisipasi agar tidak terjadi desak-desakan yang menimbulkan kericuhan.

Wakil Bupati Palas drg Ahmad Zarnawi Pasaribu dalam arahannya mengatakan, tenaga honorer yang menerima SK CPNS hendaknya dapat lebih meningkatkan kedisiplinan kerja yang lebih baik ke depan, dan menjalankan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) sesuai sesuai tanggungjawab sebagai abdi Negara.

“Mulai hari ini, setelah menerima SK CPNS, saudara-saudara telah memiliki hak dan tanggung jawab terhadap tugas pemerintahan sebagai pelayanan masyarakat.

Sehingga semua aturan dan ketentuan yang menjadi pedoman kerja harus ditaati dengan baik sesuai peraturan yang berlaku. Saudara juga harus dapat menjaga keharmonisan dalam lingkungan kerja dan menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan penuh kedisiplinan,” sebut Ahmad Zarnawi.

Di tempat terpisah, Kaban BKD Palas Aslamiah Harahap melalui Kabid Penram Idham Pulungan menyatakan, penyerahan SK CPNS bagi tenaga honorer K2 yang diperuntukan bagi 234 orang adalah yang dinyatakan lulus. Selanjutnya dilaksanakan penyerahan SK secara keseluruhan secara serentak. “Sesuai dengan jumlah yang lulus, SK yang diserahkan,” ujarnya.