DAFTAR BERITA

Jumat, 27 Maret 2015

Turnamen Sepakbola Piala Bupati Palas Dibuka

Bupati palas TSO menyerahkan tropy bergilir kepada Ketua Panitia Turnamen Zainuddin Hasibuan pertanda turnamen dimulai, Kamis (26/3). (Foto:Ridwan Lubis/Metro Tabagsel)


INFO TABAGSEL.com-Turnamen sepakbola PS Palas Cup III memperebutkan tropi bergilir Bupati Palas H Ali Sutan Harahap (TSO) resmi dibuka, Kamis (26/3) di lapangan Pesta Tangga Bosi Kecamatan Lubuk Barumun. Turnamen Palas Cup III ini akan dikuti sebanyak 30 Club sepakbola yang berasal dari Kabupaten Palas sekitar, Paluta, Kota Padangsidimpuan, Tapanuli Selatan dan Rokan Hulu Provinsi Riau.

Acara pembukaan Turnamen Cup Palas ke III juga dibuka secara langsung Bupati Palas H Ali Sutan Harahap yang dirangkai dengan penyerahan tropi bergilir kepada Panitia Turnamen dan tendangan bola di tengah lapangan sebagai pertanda dimulainya pertandingan turnamen.

Dalam kesempatan itu juga sekaligus pembukaan antara PS Palas U 19 yang dipersiapkan untuk Liga Nusantara melawan RBS FC Kota Padangsidimpuan (Psp) yang diperkuat pemain Prapon Kota Psp.

Bupati Palas mengharapkan kegitan ini tentu saja tidak sekedar pertunjukan meraih prestasi puncak, tetapi juga diharapkan mampu memberikan dukungan terhadap pembinaan bibit atlet sepakbola.

“Melalui pelaksanaan ini terbangunnya proses regenerasi atlet sepakbola yang memiliki bakat, upaya pembinaan bibit olahragan khususnya sepakbola harus dilakukan secara terprogram karena dasarnya proses regenerasi atlet merupakan keniscayaan dalam dunia olahraga,” kata Bupati dalam sambutannya.

Sebelumnya Ketua Panitia Zainuddin Hasibuan mengatakan turnamen Palas Cup ke III ini diikuti sebanyak 30 Club kesebelasan sepakbola yang berasal dari daerah Palas dan luar daerah palas. Sistem pertandingan setengah kompetsi dimulai dari kamis (26/3) sampai akhir final pertandingan yang direncanakan Akhir April mendatang. Turnamen ini memperebutkan tropy bergilir bapak H Ali Sutan Harahap (TSO). (MS)