DAFTAR BERITA

Sabtu, 07 Maret 2015

Balon Bupati Madina,Saparuddin Aji Daftar ke Nasdem

INFO TABAGSEL.com-Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Saparuddin Aji mendaftarkan diri menjadi balon Bupati Mandailing Natal periode 2016 – 2021 ke kantor Partai Nasional Demokrat (NasDem), Selasa (3/3) di Jalan Williem Iskandar Kelurahan Sipolu-polu Kecamatan Panyabungan Kota Madina.

Dengan slogan “ulang ra rundut be “bakal calon Saparuddin Haji alias Akong ditemani berbagai elemen pendukungnya mendatangi kantor Nasdem sekaligus mengisi formulir pencalonannya.

Pengurus dan Ketua DPD Partai Nasdem Madina, M Daud Lubis bersama tim panitia penjaring bakal calon bupati Madina menyambut baik kedatangan Saparuddin Haji.

“Partai Nasdem Madina sangat membuka seluas-luasnya kesempatan bagi masyarakat yang ingin mencalonkan diri menjadi kandidat bakal calon bupati Madina yang akan di gelar Desember 2015 mendatang, karena itu merupakan hak semua orang,” ujar M Daud Lubis yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Madina

“Pada intinya, pendaftaran saudara H Saparuddin haji ini kita terima dan dukung selama beliau bisa melengkapi persyaratan yang telah ditentukan Nasdem. Nantinya, bersyaratan yang masuk dari bakal calon ini akan kita ajukan ke DPW Partai Nasdem untuk ditindaklanjuti,” paparnya di sela pertemuan.

Seorang alumni Pesantren Mustafawiyyah Purba Baru dan juga tokoh masyarakat Madina, Ahmad Kari Hasan usai pendaftaran dan pengambilan formulir Saparuddin Haji menjadi bakal calon bupati Madina periode 2016-2021 dari Nasdem mengatakan mendukung pencalonan tersebut.

“Akong sangat pantas untuk maju dalam kancah pilkada mendatang. Sebab, selain religius, supel, tegas, bermasyarakat dan mempunyai sifat sosialis yang tinggi. Akong merupakan sosok yang selama ini berani mengkritisi kebijakan-kebijakan pemerintah yang tidak pro rakyat,” sebutnya.