DAFTAR BERITA

Kamis, 26 Februari 2015

Zulkifli Lubis Kembali Pimpin KONI Tapsel


INFO TABAGSEL.com-Zulkifli Lubis kembali terpilih kembali memimpin KONI Tapsel Priode 2015-2019 dalam Musyawarah Olah Raga Kabupaten (Musyorkab) 2015 di aula Kantor Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), Jalan Kenanga, Kota Padangsidimpuan, Rabu (25/2).

Usai terpilih Zulkipli Lubis mengharapkan, agar seluruh anggota dapat melangkah bersama dalam menjadikan Tapsel sebagai ladang prestasi olah raga. 


Acara dirangkai penyerahan pin emas dari pengurus Koni kepada Bupati Syahrul M Pasaribu atas perhatian dan dorongannya dalam pengembangan olahraga di wilayah Tapsel.



Bupati Syahrul M Pasaribu dalam sambutannya mengatakan, pengurus adalah bagian dari pengabdian, jadi tugasnya untuk mengurus bukan diurus.

"Berikan partisipasi penuh, pikiran, tenaga bahkan uang demi kejayaan Koni," imbuhnya.

Dikatakan, banyak yang bisa dilahirkan dari olahraga di antaranya memenej potensi atau bibit yang ada agar dapat berkembang. "Masyarakat yang sudah biasa sportif akan mudah diurus, temasuk musuh bangsa dan dunia yaitu narkoba dapat dihina melalui kegiatan olahraga, yang jelas fungsi olahraga multi dimensi," katanya.

Ditambahkan, selaku pembina, dirinya terus berusaha menyahuti aspirasi Koni sesuai kemampuan anggaran yang ada. "Saya akan berusaha maksimal menyahuti kebutuhan Koni demi kemajuan olahraga Tapsel," imbuhnya.

Kapolres Tapsel AKP Parluatan Siregar meminta agar, jangan salah niat dalam mengurus olahraga.

"Jangan pilih kasih, manfaatkan potensi yang ada tanpa memandang siapa dan darimana dia. Mari kita mengupayakan agar Tapsel mewarnai olahraga disemua cabang dan tingkatan, "imbuhnya.

"Hiduplah sportif, bukan saja ketika momen olahraga, tetapi disegala lini kehidupan. Harus memiliki wawasan yang luas, punya moralitas yang baik, karena setiap olahragawan harus punya moralitas yang tinggi. Jaga marwah sebagai olahragawan, "harapnya.

Mewakili Koni Sumut Muktar Aritonang mengatakan, kegiatan ini tuntutan organisasi. "Musorkab ini tuntutan organisasi yang wajib dilaksanakan, " terangnya.