DAFTAR BERITA

Kamis, 26 Februari 2015

Pemkab Madina Umumkan Jadwal Ujian TKB-CPNS 2014

INFO TABAGSEL.com-Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal Melalui Badan Kepegawaian Daerah Madina mengumumkan jadwal pelaksanaan ujian tes kompetensi bidang (TKB) bagi pelamar yang dinyatakan lulus tes kemampuan dasar (TKD) dari hasil seleksi calon pegawai Negeri Sipil daerah (CPNSD) untuk pelamar umum formasi tahun 2014.

Bupati Madina Drs H Dahlan Hasan Nst melalui kepala Badan Kepegawaian Daerah Madina Ahmad Maenul Lubis diruang kerjanya, Rabu, mengatakan, pelaksanaan Tes Kompetensi Bidang (TKB) yang lulus Tes Kemampuan Dasar (TKD) untuk Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) pelamar umum formasi tahun2014 dilaksanakan pada 28 Februari hingga 2 Maret 2015 bertempat di gedung Serba Guna, Madina.

Dia menambahkan, peserta wajib hadir tiga puluh menit sebelum jadwal pelaksanaan ujian dimulai dan akan menerima pengarahan dari panitia ujian.Peserta juga diharuskan membawa kartu tanda penduduk (KTP) yang masih berlaku sesuai dengan NIK pendaftaran,dan hanya diperbolehkan membawa KTPU, KTP serta pena (Ballpoint).

“Peserta diwajibkan berpakaian kemeja putih bawahan gelap serta tidak diperkenankan memakai sandal begitu juga pakaian kaos saat pelaksanaan ujian. Bila mana didapatkan peserta yang melakukan kecurangan yang merugikan peserta lain maka akan diberikan tindakan diskualifikasi dan dinyatakan gugur sebagai pesrta ujian,” katanya.

Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan pengumuman Bupati Madina Nomor: 8000/2323/BKD/2014 tanggal 15 September 2014 tentang pelaksanaan seleksi CPNSD Kab. Madina dari pelamar umum Tahun Anggaran 2014 dan sesuai dengan surat MENPAN- RB RI Nomor: B/215/M.PAN-RB/01/2014 Tanggal 07 Januari 2015 tentang penyampaian daftar nilai TKD hasil seleksi CPNS Tahun2014, Surat MENPAN-RB RI Nomor: B/667/M.PAN-RB/02/2015 Tanggal 20 Februari 2015 tentang pelaksanaan TKB Seleksi CPNS Kabupaten Mandailing Natal Tahun 2014.

“Diharapkan kepada seluruh peserta ujian dapat mematuhi peraturan yang sudah ditentukan dan mudah-mudahan pelaksanaan ujian seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNSD) Kab. Madina dari pelamar umum formasi tahun 2014 berjalan dengan tertib dan tentram,” kata Ahmad Maenul Lubis