DAFTAR BERITA

Minggu, 18 Januari 2015

Petani Ubi Madina Temukan Mortir



INFO TABAGSEL.com-Pahruddin (34) warga Kelurahan Dalan Lidang Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal menemukan sebuah Mortir, Kamis (15/1) sekitar pukul 16.00 wib persisnya pada lokasi kebun ubi miliknya di belakang Kantor Bupati Lama Panyabungan, Jum’at.

Kapolres Mandailing Natal AKBP Bony Johanes Sanganadi Sirait Sik beserta personil Polres Madina langsung turun ke lokasi penemuan mortir. Setelah pihak kapolisian resort Mandailing Natal menerima laporan dari masyarakat pada Jum’at sekitar pukul 09.30 wib.

“Sesuai dengan hasil identifikasi penemuan benda tersebut, merupakan sebuah mortir jenis Rocket M80 dengan nomor seri 5202 yang tidak aktif lagi, “katanya.

AKBP Bony Johanes Sanganadi Sirait Sik mengucapkan terima kasih kepada Pahruddin (34) yang telah memberikan laporan kepada pihak kepolisian akan penemuan mortir tersebut yang berada di lahan kebun ubinya.

Kapolres Madina AKBP Bony Johanes Sanganadi Sirait Sik langsung melakukan kordinasi dengan Danramail 13 Panyabungan Kapten Infantri Abdul Muis Nasuiton. Untuk sementara waktu mortir yang ditemukan diamankan di markas koramil 13 Panyabungan guna menunggu proses lebih lanjut.