DAFTAR BERITA

Jumat, 05 Desember 2014

Pengumuman Jadwal Lengkap Ujian CPNS Madina


INFO TABAGSEL.com-Pemkab Madina mengumumkan jadwal ujian Tes Kompetensi Dasar (TKD) CPNS Madina tahun 2014. Pelaksanaan TKD berlangsung selama 11 hari, 10 Desember hingga 21 Desember. Ini sesuai pengumuman Bupati Madina Nomor 800/2323/BKD/2014 tertanggal 15 September 2014.

Untuk mengikuti ujian, peserta harus memenuhi ketentuan, peserta seleksi wajib hadir tiga puluh menit sebelum pelaksanaan ujian dan mengikuti pengarahan tata cara ujian menggunakan sistem CAT oleh panitia sebelum pelaksanaan ujian.

Lalu, peserta wajib membawa Kartu Tanda Peserta Ujian (KTPU) serta membawa bukti identitas diri asli yang masih berlaku berupa KTP sesuai NIK pendaftaran. Kemudian, peserta hanya diperbolehkan membawa KTPU dan KTP serta pena/ballpoint ke dalam ruangan.

Jika ada peserta yang diketahui melakukan tindakan curang yang merugikan peserta lain, maka akan didiskualifikasi dan dinyatakan gugur sebagai peserta seleksi CPNS.

“Lokasi ujian di BKD Madina Gedung Serbaguna 1 sampai 4, jadi peserta seleksi sudah bisa melihat nama dan lokasi serta jadwal ujiannya. Bisa melalui kantor pos atau kantor BKD maupun situs www.madina.go.id,” ujar Kepala BKD Madina Meinul Lubis AP kepada wartawan, Kamis (4/12).


Klik link di bawah ini untuk jadwal selengkapnya:

JADWAL UJIAN SELEKSI TKD CPNS KAB. MANDAILING NATAL TAHUN 2014
Ruang 1
Ruang 2
Ruang 3
Ruang 4