DAFTAR BERITA

Senin, 08 Desember 2014

Pengemudi Mobil Tewas Terbakar

INFO TABAGSEL.com-Seorang pengemudi mobil porsche boxster, bernama Rudihanto, tewas terbakar setelah bertabrakan di jalan tol Belmera Km 30,900 pada Senin dinihari sekitar pukul 02.30 WIB.

Kabid Humas Polda Sumut AKBP Helfi Assegaf di Medan, Senin, mengatakan mobil mewah dengan nomor polisi BK 12 AL tersebut bertabarakan dengan truk box dengan nomor polisi BK 9245 CR.

Ketika itu, korban sedang melaju di Jalan Brigjen Hamid Kelurahan Titi Kuning Kecamatan Medan Johor Kota Medan dari arah Tanjung Morawa menuju gerbang tol Belawan.

Saat melintas di Km 30,900, tepatnya di Dusun II Desa Bangun Sari, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang, mobil mewah itu bertabrakan dengan mobil truk.

Akibat tabrakan tersebut, Rudihanto mengalami luka bakar di seluruh tubuhnya dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Pihak kepolisian yang mendapatkan informasi kecelakaan lalu lintas tersebut membawa jenazah korban ke RSU Pirngadi Medan.

Pihak kepolisian yang dibantu petugas jalan tol telah mengevakuasi dan memindahkan rangka mobil tersebut ke Mapolres Deliserdang.

Pihak kepolisian juga melakukan olah TKP termasuk menyelidiki identitas pengemudi mobil truk yang belum diketahui. “Petugas juga berupaya mengatur arus lalu lintas untuk mengatasi kemacetan,” katanya.