DAFTAR BERITA

Sabtu, 06 Desember 2014

Penganiayaan PRT di Medan Terekam CCTV



INFO TABAGSEl.com-Aksi penganiayaan terhadap Pembantu Rumah Tangga (PRT) yang diduga dilakukan Syamsul dan keluarganya, terekam kamera pengawas atau CCTV yang dipasang di sejumlah sudut di kediaman pelaku.

Dalam rekaman CCTV, terlihat seorang asisten rumah tangga dianiaya di ruang belakang, tepatnya di bawah tangga.  Dalam rekaman yang berdurasi 60 menit itu terlihat para pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban.

Wakil  Kasat Reskrim Polresta Medan, AKP Victor Ziliwu mengatakan masih memeriksa rekaman CCTV yang diamankan dari kediaman pelaku.

"Dari rekaman yang ada memang ada petunjuk penganiayaan yang dilakukan para tersangka" katanya di kantornya, Jumat, 5 Desember 2014.

Petugas kepolisian sendiri telah menetapkan tersangka Syamsul beserta istri, anak, keponakan, dan tiga pekerjanya.

Dalam penyelidikan terungkap para pelaku juga melakukan penganiayaan yang menewaskan seorang pembantu rumah tangga bernama Cici asal Jawa Barat. Jenazah korban tewas dibuang pelaku di Kabupaten Tanah Karo.

Aksi kekerasan keluarga Syamsul ini terungkap setelah petugas mengrebek kediaman pelaku di Jalan Angsa No 17 Medan, Sumatera Utara. Tiga orang pembantu yang kerap dianiaya berhasil diamankan polisi.