DAFTAR BERITA

Kamis, 27 November 2014

Puncak Hari Guru Nasional & HUT PGRI, Jokowi Absen

Sejumlah Guru melambaikan tangan selepas upacara Peringatan Hari Guru Nasional di SMP Negeri 1 Batang Onang,Kabupaten Padang Lawas Utara,25 November 2014


INFO TABAGSEL.com-Presiden Joko Widodo absen pada puncak perayaan Hari Guru Nasional dan Hari Ulang Tahun ke-69 Persatuan Guru Republik Indonesia, Kamis, 27 November 2014. Pada acara yang diselenggarakan di Gelora Bung Karno, Jakarta, itu, Jokowi diwakili oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla dan beberapa menteri. JK sendiri hadir bersama Mufidah Kalla. 


Ada enam menteri yang hadir dengan mengenakan batik PGRI. Mereka adalah Menteri Kebudayaan dan Pendidikan Dasar dan Menengah Anies Baswedan; Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin; Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan Tedjo Edy Purdjianto; Menteri Pariwisata Arief Yahya; Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu; Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Yuddy Chrisnandi; Menteri Agraria dan Tata Ruang Ferry Musyidan Baldan; serta Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi.

Jokowi berhalangan hadir karena sedang meninjau daerah rawan kebakaran hutan dan lahan di Sungai Tohor, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau.