DAFTAR BERITA

Rabu, 05 November 2014

Penganugerahan MNCTV Pahlawan 2014 Besok

Sepuluh kandidat MNCTV Pahlawan untuk Indonesia

INFO TABAGSEL.com-Penghargaan bagi para Pahlawan untuk Indonesia 2014 akan diserahkan pada Kamis 6 November 2014, pukul 20.00 WIB, di Studio 3 MNCTV, Jalan Pintu II TMII, Jakarta.

Acara berdurasi 2 jam ini melibatkan beberapa tokoh penting dari institusi dan lembaga pemerintahan, seperti Ketua DPD, Ketua MPR, Ketua Dewan Pers dan Ketua KPI Pusat dan beberapa menteri sebagai tamu undangan sekaligus pemberi penghargaan.

Para Juri juga akan hadir pada malam penganugerahan ini. Tiga juri eksternal yakni Imam B Prasodjo, Marco Kusumawijaya dan Anne Avantie serta dua Juri Kehormatan, Hary Tanoesoedibjo dan Prof DR A Syafi’I Ma”arif.

Dua Pahlawan untuk Indonesia dari tahun sebelumnya juga dijadwalkan hadir di acara ini. Tidak ketinggalan para selebriti juga akan ikut berpartisipasi baik sebagai Sahabat Pahlawan yang akan membacakan penerima penghargaan maupun pengisi acara.

Beberapa nama selebriti yang akan menjadi Sahabat Pahlawan adalah Didi Petet, Prisia Nasution, Ayu Ting Ting, Faank Wali, Septan Dwi Cahyo, Jono, Shacha, serta artis pendukung lainnya.

Sedangkan sederet nama artis yang menjadi pengisi acara antara lain Wali, Regina Idol, Virzha Idol, Ayu Ting Ting dan Superman is Dead, didukung lima violin dan Rio Silaen Choir. Dipandu oleh host Valentino Simanjuntak.

MNCTV akan menyiarkan acara yang sarat dengan tema kepahlawanan ini pada hari Senin, 10 November 2014 pukul 21.30 WIB.