DAFTAR BERITA

Kamis, 13 November 2014

Bupati Tapsel:Bertemu Rakyat Vitamin bagi Saya

INFO TABAGSEL.com-Ada dua hal diraih dalam pertemuan safari muharram yaitu terjalinnya silaturrahmi dan saling bertukar informasi dalam bidang keagamaan dan pembangunan.

"Bertemu rakyat adalah vitamin bagi saya, justru saya takut masyarakat yang akan bosan karena seringnya kami berkunjung kedesa," ujar Bupati H Syahrul M Pasaribu dalam safari Muharram di Kampung Batu Horpak Jae Desa Pinagar Kecamatan Arse Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Rabu (12/11).

Diharapkannya, masyarakat berperan aktif dalam mendorong percepatan pembangunan di berbagai sektor sehingga Tapsel dapat mengejar ketertinggalan dari daerah lainnya. Sementara itu, Tokoh masyarakat Tomas Omp Abit Siregar dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas banyaknya kegiatan keagamaan di bawah kepemimpinan Bupati H. Syahrul M. Pasaribu, SH.

"Semua ini memberikan semangat bagi kami, bupati sangat antusias melaksanakan perjalanan dari satu desa ke desa lainnya, ini sudah barang tentu seirama dengan perintah hijrah dalam Islam, "terangnya.

Hal senada dikatakan, tokoh agama Hasanuddin Siregar yang menghimbau masyarakat untuk mendoakan Syahrul M Pasaribu agar sehat dan sukses sehingga dapat kembali memimpin Tapsel priode selanjutnya, "imbuhnya.

Al Ustaz Zulpan Efendi Hasibuan dalam tausyiahnya, mengajak masyarakat agar bahu membahu dalam mewujudkan dan memelihara pembangunan. "Dukungan dapat bersifat moril seperti membersihkan paret tumpat. Apa yang bisa diperbuat, perbuatlah, jangan hanya melihat kesalahan orang lain, padahal kita dituntut agar menjauhi hal seperti itu, "katanya. (Analisa)